beritain.id – PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu mengadakan Rapat Koordinasi FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) bersama instansi terkait, diantaranya Kepolisian Resor Indramayu, Dinas Perhubungan dan Dinas PUPR Bidang Bina Marga bertempat di Ruang Rapat Kantor PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, pada Rabu, (21/9/2022).

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Manggala Aji Mukti memimpin langsung jalannya rapat kali ini dengan didampingi pegawai Bidang Pelayanan. Dihadiri oleh Kepala Bidang LLAJ (Lalu Lintas dan Angkutan Jalan) Dishub Kab. Indramayu Jayusman, Kepala Bidang Bina Marga Rizal Helmi Nasution, Kepala Seksi Bina Marga Yayah Khaeriyah, Kepala
Sub Unit Penegakan Hukum Aiptu Cahyo dan Kepala Sub Unit Keamanan dan Keselamatan Aiptu Dani Trisna.

Baca juga:  Komitmen Jabar Dorong Percepatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai

Rapat kali ini pada dasarnya adalah membahas langkah-langkah strategis apa yang harus dilakukan untuk menekan angka kecelakaan di Kabupaten Indramayu dengan melibatkan seluruh instansi terkait.

Baca juga:  Aktivis 98 Jawa Barat Dukung Mahasiswa Tolak Kepemimpinan 3 Periode

Berdasarkan data dari PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu dan juga telah di-crosscheck dengan Unit Lantas Polres Indramayu.

Manggala Aji mengatakan, PT Jasa Raharja bersama Kepolisian dan instansi terkait terus berupaya menanggulangi jumlah kecelakaan lalu lintas melalui berbagai program pencegahan.

“Bahwa angka kasus kecelakaan tertinggi berdasarkan Kecamatan di wilayah Kabupaten Indramayu dengan periode 1 Januari 2020 – 19 September 2022 adalah Kandanghaur, Lohbener, Indramayu, Losarang dan Jatibarang,” ujar Manggala
Aji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *