beritain.id – Hari Jumat, Tanggal 22 Maret 2024 Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto didampingi Kepala Bagian Asuransi, Tri Edy Asmara dan Heri Rahmat Kepala Sub Bagian Iuran Wajib menerima kunjungan kerja dan melakukan pertemuan untuk koordinasi dengan DPD Organda Jawa Barat. Hadir dari pihak DPD Organda Jawa Barat, adalah Dida Suprinda selaku Ketua dan Ifan Nurmufidin selaku Sekretaris DPD Organda Jawa Barat.

Baca juga:  reviews, and features on about technology.

Pertemuan yang dilakukan tersebut membahas Persiapan Angkutan Lebaran, Pemenuhan kewajiban setiap anggota Organda terhadap pemenuhan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dan Iuran Wajib Kendaraan Berpenumpang Umum (IWKBU).

Kemudian  pertemuan tersebut pun untuk meningkatkan sinergitas antara PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dengan DPD Organda Jawa Barat, juga memastikan alat angkutan umum yang beroperasi di Wilayah Provinsi Jawa Barat memiliki izin dan terjamin oleh Jasa Raharja.

Baca juga:  5 TAHUN JABAR JUARA Tradisi Baik Pengelolaan Sampah dalam Ajang WJF 2023

Jasa Raharja memiliki tugas pokok yaitu memberikan perlindungan dasar dengan menghimpun dan mengelola dana dari masyarakat yaitu Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *