beritain.id –  Relawan yang tergabung dalam Bale AMIN (Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar) menggelar diskusi publik dengan tema ‘Keadilan Ekologis perspektif AMIN’ di Hotel Golden Flowers, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa 30 Januari 2024. Diskusi tersebut sebagai salah satu cara kampanye untuk menyerap aspirasi warga dari berbagai kalangan.

Menurut Direktur Bale AMIN, Maman Imanulhaq, diskusi tersebut dilakukan karena dianggap penting untuk mengetahui permasalahan serta isu di Jawa Barat terutama wilayah Bandung Raya. Salah satunya isu mengenai lingkungan yang kerap menjadi permasalahan disuatu daerah menjadi konsen bagi pasangan AMIN untuk mengetahui dan dikemas dalam suatu program kerja.

Baca juga:  Jasa Raharja Bekasi adakan Pertemuan Lintas Sektor Kegiatan Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT)

“Ini kita butuhkan karena salah satu dari ciri pasangan AMIN adalah ide dan gagasan, pikiran besar yang mengedukasi masyarakat. Ini yang berbeda, kampanye tidak hanya sekadar keriuhan, tapi menghasilkan suara. Karena bagi kami, demokrasi itu harus menghasilkan voice bukan noice,” kata Maman disela-sela kegiatan Diakusi.

Baca juga:  Kemenangan Prabowo Gibran Kemenangan Bangsa Indonesia

Maman menuturkan, hasil diskusi tersebut nantinya akan menjadi sebuah rekomendasi kepada pasangan calon presiden Anies – Muhaimin untuk menjadi sebuah catatan sebagai program kerja. Pasalnya, lanjut Maman, para relawan tidak ingin hanya mendukung AMIN dengan tangan kosong, melainkan mengampaikan ide dan gagasan untuk menopan gerakan perubahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *