beritain.id – Pada Selasa, 18 Oktober 2022, Faris selaku Staf Adminintrasi IW Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan giat Customers Relationship Management (CRM) dengan mengunjungi kantor ataupun pool PO Goodwill didaerah Bandung Barat.

Baca juga:  Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dampingi Direktur Utama PT Jasa Raharja Dalam Rangka Peninjauan Arus Balik di Tol Jakarta-Cikampek

 

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Faris mengatakan bahwa giat CRM ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik antara perusahaan penyedia jasa transportasi atau PO dengan PT Jasa Raharja, supaya lebih erat lagi dalam memberikan rasa aman kepada pihak pengelola dan pengguna jasa alat angkutan umum.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Bendahara Penerimaan P3DW Samsat Padalarang Melakukan Rekonsiliasi Penerimaan SWDKLLJ di Samsat Padalarang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *