
BOGOR – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi korban kecelakaan lalu lintas, Pelaksana Administrasi Jasa Raharja Samsat Outlet Leuwiliang, Seto Hariaji, melakukan kunjungan ke RSUD Leuwiliang. Kunjungan ini merupakan bentuk komitmen Jasa Raharja dalam mempererat sinergi dan komunikasi aktif dengan pihak rumah sakit, sebagai mitra penting dalam proses penanganan darurat.
Dalam pertemuan ini, Jasa Raharja dan pihak RSUD membahas pentingnya percepatan proses penjaminan, mulai dari pemahaman kriteria korban yang dijamin, hingga pentingnya ketertiban administrasi dalam proses pengajuan klaim santunan. Selain itu, dibahas pula peran rumah sakit dalam memberikan pelayanan medis yang cepat kepada korban laka lantas untuk menekan potensi fatalitas serta memastikan penanganan dilakukan secara profesional.
Melalui kolaborasi ini, Jasa Raharja berharap pelayanan terhadap korban dapat berjalan lebih optimal, tepat waktu, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sinergi yang terbangun antara Jasa Raharja dan RSUD Leuwiliang diharapkan dapat memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat, khususnya bagi para korban dan keluarga yang membutuhkan kehadiran negara di saat genting.
Jasa Raharja selalu hadir untuk memastikan bahwa setiap korban kecelakaan lalu lintas mendapatkan perlindungan dan pelayanan yang cepat, tepat, dan manusiawi.