beritain.id – Kepala Perwakilan Bandung Arifin Hidayat, berikan pemahaman kepada Para Pengajar di SMAN 5 Kota Bandung mengenai Keselamatan lalulintas. Kegiatan tersebut dalam rangka Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalulintas, dimana program tersebut mengajak para pengajar untuk memberikan atau menularkan kampanye keselamatan kepada siswa dan siswa yang diajarnya, (31/10).

Dengan adanya PPKL tersebut, diharapkan himbauan untuk selalu berhati-hati dijalan dapat di sampaikan kepada para pelajar secara kontinyu dan dapat tertanam mental untuk berhati-hati di jalan bagi para pelajar. sehingga dikemudian hari dapat menurunkan jumlah kecelakaan lalulintas yang dialami oleh pelajar.

Baca juga:  Jasa Raharja Tasikmalaya Lakukan Sosialisasi Bersama Jajaran Satlantas Polres Garut

Di tempat terpisah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto menyampaikan kegiatan ini dalam upaya menyampaikan edukasi / himbauan di lingkungan sekolah atau pendidikan untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas dan mematuhi aturan bagi pengguna jalan dan juga saat berkendara sekaligus mensosialisasikan pentingnya berkendara yang baik kepada khususnya anak SMA Negeri 5 Kota Bandung sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan usia produktif (pelajar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *