beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri silaturahmi pada halalbihalal Hari Raya Idul Fitri1443 H/ 2022 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (11/5/2022).

Dalam silaturahmi tersebut hadir mendampingi Gubernur, yakni Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Atalia Praratya Ridwan Kamil sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jabar.

Dalam sambutannya, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil memaparkan progres pembangunan Jawa Barat yang sangat baik, dari mulai ekonomi, investasi, ekspor, indeks kondusivitas, kelancaran mudik, hingga bisnis andalan Jabar di sektor pariwisata.

Baca juga:  RK Minta Bima Arya Lakukan Penguatan Vaksin Dosis 3 Ke Warganya

“Jawa barat sedang bagus-bagusnya. Ekonomi lebih tinggi dari nasional, investasi pun juara satu se-Republik ini,” kata Kang Emil.

“Mudik pun kemarin dengan sinergi semua pihak lancar, juga inovasi dari kepolisian. Tingkat kecelakaan turun drastis karena jalan tol baru tahun ini disatuarahkan, sehingga tak banyak kecelakaan. Pariwisata pun ramai yang menandakan ekonomi luar biasa. Pariwisata merupakan bisnis andalan Jawa Barat,” imbuhnya.

Baca juga:  Ok fix,Pesan Minyak Goreng lewat Aplikasi Sudah di luncurkan Kang Emil

Pada kesempatan yang sama Kang Emil juga mengingatkan pentingnya silaturahmi karena didalam silaturahmi banyak sekali kebermanfaatannya.

Menurutnya ada sepuluh manfaat bersilaturahmi. Pertama, membentuk keimanan kita kepada Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *