beritain.id – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama PT Daya Adicipta Motora (Safety Riding Center Honda Jawa Barat) mengadakan kegiatan School of Riding bagi pelajar SMA. Pada kesempatan kali ini diikuti oleh para pelajar SMA Pasundan 2 Bandung. (12/09)

School of Riding merupakan salah satu dari 3 (tiga) program prioritas pencegahan kecelakaan Cabang Utama Jawa Barat, yang rutin diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja bersama PT Daya Adicipta Motora. School of Riding sendiri merupakan serangkaian kegiatan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan safety riding yang menyasar para pelajar.

Baca juga:  Korlantas Polri, Jasa Raharja, dan Stakeholders Terkait Gelar Rakor Kesiapan Operasi Ketupat 2024

Para pelajar diberikan pengetahuan dasar-dasar berkendara, baik materi di ruang kelas maupun praktek langsung dilapangan, dengan dipandu instruktur dari PT Daya Adicipta Motora.  Selain pelajar, salah satu guru yang menjadi pendamping, diberikan pelatihan khusus mengenai safety riding sehingga dapat menyampaikan kembali kepada para peserta didik mengenai tata cara berkendara yang berkeselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *