beritain.id – Institut Pemerintahan Dalam Negeri siap menyukseskan menggelar rangkaian acara menuju Dies Natalis IPDN ke-68. Dies Natalis kali ini mengusung tema “Pengembangan Kompetensi Kader Pemerintahan di Era Digitalisasi Guna Memperkuat Daya Saing serta Memantapkan Persatuan dan Kesatuan”.

Perlu diketahui, rangkaian acara dies natalis dimulai pada tanggal 16 Februari s.d. 18 Maret 2024, yang dibuka dengan Upacara Pencanangan Dies Natalis IPDN ke-68 di Lapangan Abdi Praja IPDN kampus Jatinangor Kabupaten Sumedang yang dipimpin langsung oleh Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo, M.M.

Baca juga:  Tekan Kecelakaan Kerja, Perusahaan di Jabar Diimbau Terapkan Sistem K3 Ketat

“Di usia ke-68 ini, IPDN terus berkomitmen menjaga kualitas pendidikan dengan cara konsisten untuk _melek_ teknologi,” kata Prof. Hadi Prabowo.

“Memasuki era digitalisasi ini, IPDN terus meningkatkan daya saing praja. Praja dipersiapkan untuk memiliki kapasitas dan wawasan yang lebih luas sehingga nantinya dapat mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa secara maksimal,” imbuhnya.

Baca juga:  Pesan Ridwan Kamil kepada Generasi Muda: Bangun Mimpi Besar

Dibawah kepemimpinan Prof Hadi, IPDN terus berkembang mempersiapkan diri menuju world class university.

“Selain meningkatkan kompetensi praja, tujuan dari hal tersebut juga untuk lebih berdaya saing dan sigap serta responsif dalam menyingkapi setiap perkembangan dan perubahan-perubahan yang terjadi. Pada usia ke-68 tahun ini kami juga berusaha melakukan perubahan dan peningkatan yang nyata di segala aspek, termasuk didalamnya peningkatan kompetensi dan sarana prasarana,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *