Arief M. Edie menjelaskan, para pamong praja muda diharapkan mampu cepat beradaptasi, taat azas, menguasai aspek normatif, teknologi informasi dan yang lebih penting mereka dituntut untuk dapat menjaga integritas, kedisiplinan, loyalitas, dedikasi, kemandirian dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Mereka harus paham tupoksi dan perencanaan pembangunan daerahnya, harus mampu mengembangkan kerjasama, inovasi, kreatifitas dan dapat bersikap responsif. Tunjukan kredibilitas kalian sebagai lulusan IPDN yang mampu melakukan terobosan, memberikan ide gagasan untuk mempercepat pelaksanaan tugas maupun pelayanan pada masyarakat,” kata dia.

Baca juga:  Vaksin PMK terbatas, KPBS perlu bantuan pasokan    

Selain terkait kegiatan jam pimpinan, pada kesempatan ini pula, Arief M. Edie bersama rekan-rekan media meninjau fasilitas stadion IPDN. Hal ini terkait dengan rencana FIFA dan PSSI menunjuk stadion sepak bola milik IPDN sebagai tempat berlatih peserta Piala Dunia U-17.

Baca juga:  Disnaker kabupaten Bandung kembali membuka 600 Lowongan di Job Fair Spirit Bedas

“FIFA rutin mengecek, rencananya lapangan ini akan dijadikan tempat untuk training peserta Piala Dunia U-17. Maka sampai sejauh ini kita terus menjaga sarana dan prasarana IPDN dalam kondisi baik,” pungkasnya. *(roska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *