beritain.id- Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Bandung akan menggelar job fair atau bursa kerja. Tersedia 500 lowongan pekerjaan di 10 perusahaan yang membuka penerimaan.

Mengusung tema “Spirit Bedas”, job fair Disnaker Kabupaten Bandung ini akan berlangsung pada Rabu 24 Agustus 2022 di Kantor Dome Bale Rame , Kecamatan Soreang , Kabupaten Bandung mulai pukul 08.00-15.00 WIB.

Baca juga:  Tiga Tahun Berkontribusi, Poskibar Resmi Dibubarkan 4.800 Tabung Oksigen Terdistribusi ke Masyarakat

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bandung, Drs. H. Rukmana, M.Si Dalam job fair ini, lowongan kerja yang dibuka diantaranya seperti staf, marketing, admin, operator, mekanik, store crew dan lainnya untuk lulusan SMK/SMA sederajat hingga perguruan tinggi.

” Ada Sepuluh perusahaan di kabupaten Bandung membuka lowongam, Tersedia Sebanyak 500 lowongan ” kata Drs. H. Rukmana, M.Si, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bandung.

Baca juga:  Buka Forum Silaturahmi Masyarakat Adat Jabar, Uu Ruzhanul: Kebudayaan Harus Dilestarikan

Selain job fair, Disnaker bekerja sama dengan Disbudpar Kabupaten Bandung Juga Menggelar ” Bedas Coffee Festival ” Untuk anda pecinta kopi. Dan menyediakan layanan pembuatan kartu tanda pencari kerja atau AK1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *