Disnaker Kabupaten Bandung akan menggelar Gelar Job Fair di Dome Bale Rame

Disnaker Kabupaten Bandung akan menggelar Gelar Job Fair di Dome Bale Rame

beritain.id- Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Bandung akan menggelar job fair atau bursa kerja. Tersedia 500 lowongan pekerjaan di 10 perusahaan yang membuka penerimaan.

Mengusung tema “Spirit Bedas”, job fair Disnaker Kabupaten Bandung ini akan berlangsung pada Rabu 24 Agustus 2022 di Kantor Dome Bale Rame , Kecamatan Soreang , Kabupaten Bandung mulai pukul 08.00-15.00 WIB.

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bandung, Drs. H. Rukmana, M.Si Dalam job fair ini, lowongan kerja yang dibuka diantaranya seperti staf, marketing, admin, operator, mekanik, store crew dan lainnya untuk lulusan SMK/SMA sederajat hingga perguruan tinggi.

” Ada Sepuluh perusahaan di kabupaten Bandung membuka lowongam, Tersedia Sebanyak 500 lowongan ” kata Drs. H. Rukmana, M.Si, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bandung.

Selain job fair, Disnaker bekerja sama dengan Disbudpar Kabupaten Bandung Juga Menggelar ” Bedas Coffee Festival ” Untuk anda pecinta kopi. Dan menyediakan layanan pembuatan kartu tanda pencari kerja atau AK1.

d.wismara39 Posts

Luis Milla pimpin doa untuk Almarhum Zulkarnaen
Seejontor FC berikan bantuan bola dan rompi ke SSB di Tasikmalaya
Warga Myhome Arcamanik peringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77.
Ahli hukum dari Universitas Trisakti DR Azmi Syaputra menjadi saksi tipikor kasus Kasus DAM Parit Karawang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password