beritain.id – Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 58, DPD Partai Golkar Kota Cirebon adakan jalan sehat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono. Dirinya mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak diseluruh kabupaten dan kota se Indonesia.

“Pesertanya bukan hanya anggota dan kader Partai Golkar akan tetapi juga untuk masyarakat umum,” katanya, Minggu (16/10/2022).

Baca juga:  Pemda Provinsi Jabar Serahkan Bantuan Sapi Satu Ton

Pria yang juga merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia  tersebut melanjutkan, ini merupakan bentuk usaha pendekatan diri antara partai kepada masyarakat.

“Alhamdulillah di Cirebon berjalan dengan lancar, tidak mengganggu keamanan selain itu juga peserta menjaga kebersihan,” lanjutnya.

Baca juga:  Idul Fitri 1445H, Commuterline Wilayah 2 Bandung Terpantau Landai - KAI Commuter Layani 35 Ribu Lebih Pengguna

Agung Laksono menuturkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah semangat kader Partai Golkar di Kota Cirebon untuk kembali merebut kemenangan pada pilkada mendatang.

Ditempat yang sama, Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengatakan, jumlah peserta dari kota dan kabupaten Cirebon hingga Indramayu diperkirakan ada sekitar 50 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *