beritain.id – Menko Perekonomian RI periode Mei-Oktober 2014 yang juga seorang Pendiri CT Corp, Chairul Tanjung beserta istri dan anaknya, Anita Tanjung, dan Putri Indahsari Tanjung bertakziah ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu (19/6/2022).

Turut hadir bersama Chairul Tanjung Sekretaris Kabinet (Seskab) RI periode 2010-2014, Dipo Alam dan Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso.

Baca juga:  TKN Prabowo-Gibran Menegaskan Komitmennya pada Pilpres 2024: Elegan, Bermartabat, dan Tanpa Penyelewengan

Dalam takziahnya Chairul Tanjung menyampaikan belasungkawa yang mendalam juga meyakini kini Kang Emil dan Atalia sudah sangat mengikhlaskan dan banyak mendapatkan hikmah atas meninggalnya almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

“Alhamdulillah saya berserta istri ditemani putri juga kebetulan ada pak Sutiyoso dan ibu serta pak Dipo Alam kami bertakziah untuk menyampaikan duka cita dari keluarga kami secara mendalam,” katanya.

Baca juga:  Menpora dan Gubernur Sumbar Sampaikan Belasungkawa kepada Ridwan Kamil

“Alhamdulillah keliatan pak Gubernur beserta ibu keliatan sudah sangat mengikhlaskan dan beliau keliatannya juga menerima cobaan ini degan lapang dan banyak mendapatkan hikmah dari kehilangan putera beliau,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Kang Emil juga memberikan kado ulang tahun untuk CT, sebuah lukisan dengan gambar orang yang sedang bertawaf di Ka’bah. Diketahui CT sendiri berulang tahun pada Kamis (16/6/2022) lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *