Buka Pelatihan Bisnis Berintegrasi, Lina Ruzhan: Perempuan Harus Siap Hadapi Tantangan Zaman

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPLIPI Provinsi Jawa Barat Lina Marlina Ruzhan saat membuka Pelatihan Bisnis Berintegrasi dari Usaha ke Usaha bersama PPLIPI Jabar di Hotel Pullman, Kota Bandung, Selasa (24/5/2022). (Foto: Rizal FS/Biro Adpim Jabar)

beritain.id – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Provinsi Jawa Barat Lina Marlina Ruzhan membuka Pelatihan Bisnis Berintegrasi dari Usaha ke Usaha bersama PPLIPI Jabar di Hotel Pullman, Kota Bandung, Selasa (24/5/2022).

Dalam acara tersebut, Lina mendorong PPLIPI Provinsi Jabar untuk melahirkan perempuan luar biasa yang tangguh secara ekonomi dan agama.

“Untuk PPLIPI, kita bisa menjadi perempuan, pengusaha bisnis yang andal, yang mampu menjadi perempuan luar biasa. Tangguh secara ekonomi, tangguh agamanya, tangguh batin, untuk membantu menuju Juara Lahir dan Batin,” kata Lina.

Selain itu, Lina menuturkan bahwa perempuan Jawa Barat harus siap dalam menghadapi tantangan zaman. Artinya, perempuan Jabar harus aktif mengasah sekaligus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas. Salah satunya dengan mengikuti pelatihan-pelatihan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password