beritain.id – Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Barat mendapat penghargaan Makarti Bhakti Negeri kategori Lembaga Pelatihan Berprestasi Tingkat Pemerintah Daerah Tahun 2022 dari Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Penghargaan diterima Kepala BPSDM Jabar Hery Antasari pada puncak peringatan HUT ke- 65 LAN di Jakarta, Selasa (9/8/2022). BPSDM Jabar menerima penghargaan bersama BPSDM Jawa Timur dan BPSDM Jawa Tengah.

Baca juga:  Efek Positif Serangan Massif: Elektabilitas Gibran Terus Melonjak

“Penghargaan yang diterima hari ini menjadi penambah motivasi untuk semua tim di BPSDM Provinsi Jawa Barat agar terus berupaya meningkatkan kekompakan dan kualitas layanan pada pengembangan kompetensi ASN,” ujar Hery Antasari.

Hery optimistis upaya pengembangan kompetensi aparatur sipil negara (ASN) di Jabar akan terus berlangsung melalui sinergi dengan LAN RI. “Melanjutkan kolaborasi dan memperkuat sinergitas dengan LAN RI dan BPSDM di seluruh Indonesia,” katanya.

Baca juga:  5 TAHUN JABAR JUARA 23 Jembatan Gantung Telah Hubungkan Desa Terpencil Mudahkan Warga, Pangkas Waktu Tempuh Perjalanan

Kepala LAN RI Adi Suryanto berharap melalui anugerah Makarti Bhakti Nagari, ASN mampu aktif membuat inovasi dan beraksi baik dalam tugasnya. Para pimpinan lembaga agar selalu memberikan kepercayaan dan kesempatan pada para ASN di lembaganya masing- masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *