Ridwan Kamil: Asah Selalu Kemampuan untuk Jabar Juara

beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengimbau masyarakat,  khususnya atlet peserta lomba Hari Olahraga Nasional ke-39 Tingkat Provinsi Jawa Barat untuk terus mengasah kemampuannya di bidang olahraga.

Selain itu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga menyampaikan, masyarakat mesti bersyukur tinggal di Jawa Barat mengingat banyak prestasi olahraga dan cetakan atlet yang menyumbangkan prestasi untuk Jabar.

Raihan prestasi tersebut di antaranya Jabar sukses menyabet juara umum pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat Tahun 2016, juga di PON XX Tahun 2021 di Papua.

Gubernur mengemukakan hal itu ketika menghadiri gelaran Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-39 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 di Gedung Youth Center, Kota Bandung, Kamis (15/9/2022).

“Saya titip sebagai masyarakat yang sedang diberikan banyak nikmat oleh Allah berupa hadiah, prestasi olahraga di SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade, penyumbang medali paling banyak selalu dari atlet-atlet Jawa Barat,” tegasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password