beritain.id – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meresmikan Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi hasil revitalisasi tahap kedua, Rabu (27/12/2023).

Revitalisasi tahap kedua Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi merupakan bentuk komitmen Pemda Provinsi Jabar dalam meningkatkan kesejahteran pedagang dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Pada revitalisasi tahap kedua Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi, ada 269 kios bagi pedagang. Di sela aktivitas kelilingnya, Bey Machmudin berharap masyarakat semakin ramai datang ke Pasar Harapan Jaya karena banyak kenyamanan yang akan didapat.

Baca juga:  Panas Ekstrem, Tips Jemaah Hindari Heat Stroke

“Ya ini Pasar Harapan Jaya telah direvitalisasi (tahap 2) saya lihat baik dari kebersihannya dari sirkulasi udaranya. Dan tentunya kita berharap masyarakat akan ramai kesini lebih ramai lagi (karena) ini pasar tradisional yang sangat bersih,” imbuh Bey.

Ketika meninjau beberapa kios di Pasar Harapan Jaya, Bey sempat berbincang dengan salah seorang pedagang terkait harga bahan pokok yang relatif terkendali hanya harga cabai saja sempat tinggi namun sudah kembali turun.

Baca juga:  Jasa Raharja Purwakarta Lakukan Kunjungan dan Koordinasi ke PO Sinar Jaya Purwakarta

“Harga-harga bagus seperti telur sudah normal dan juga harga cabai sudah turun,” sebutnya.

Bey mengungkapkan revitalisasi pasar tradisional masih terus berjalan di 27 kabupaten dan kota. Saat ini, ia menuturkan sudah 70 persen revitalisasi pasar tradisional di Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *