Sementara itu, pemilik Warteg Nasi Nahari Susi Susanti (35) mengaku bersyukur karna terpilih menjadi mitra alfamart untuk membagikan 35 paket buka puasa bagi dhuafa.

“Alhamdulillah saya merasa senang dan sangat bersyukur baru kali ini dapat program warteg gratis dari Alfamart. Kalau ada terus yah senang lah benar-benar berkah itu namanya,” ucapnya.

“Biasanya juga bulan puasa disini agak kurang penghasilan berhubung dapat program ini yah Alhamdulillah rezekinya lebaran mungkin mau mudik buat berbagi juga di kampung,” ungkapnya.

Program warteg gratis ini juga disambut baik oleh berbagai kalangan mulai dari pedagang asongan, tukang parkir, pemulung, pedagang takjil hingga Ojek Online (Ojol) antusias ikut antri setiap hari menjelang buka puasa untuk mendapatkan paket buka puasa.

Baca juga:  Penyerahan Santunan Kepada Ahliwaris Korban Kecelakaan di Garut Jawa Barat

Salah satu pengemudi ojek online Rahmat (41) mengaku hampir setiap hari ikut antri untuk mendapatkan paket buka puasa.

“Sebelumnya bulan puasa saya sering makan di warteg ini karna sering dapat diskon kalau ada pesanan. Alhamdulillah dengan adanya program bagi bagi makanan ini banyak orang yang terbantu juga, tadi ada tukang parkir, pemulung juga ikut antri. Mudah-mudahan program seperti ini terus berlanjut karna banyak yang terbantu juga,”ucap Rahmat.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Turut Serta Dalam Persiapan Teknis Samsat Pembantu Digital LeuwiPanjang di Kota Bandung

Ditempat yang sama pedagang asongan Asep (48) berharap program Warteg Gratis yang di gagas Alfamart bisa terus berlanjut, sehingga banyak masyarakat yang terbantu terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“Senang ada bagi-bagi begini meringankan beban saya untuk buka puasa, jadi pulang ke rumah gak usah makan lagi, kan udah disini. Harapannya kalau boleh ada terus makan gratis ini biar saya ringan,” ungkapnya. (billy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *