beritain.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Atalia Praratya Ridwan Kamil menyapa peserta Kontes Juara Anak Soleh di Islamic Center Kabupaten Ciamis, Senin (27/3/2023).

Kontes Juara Anak Soleh (KOAS) merupakan rangkaian kegiatan dari Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) 7 Tahun 2023 pada bulan Ramadan tahun ini. Pemda Provinsi Jabar akan menggelar acara puncak BUBOS 2023 pada 13 April, di Gedung Sate, Kota Bandung.

Baca juga:  Jabar Optimistis Target Imunisasi 3,4 Juta Anak Tercapai

Sebelum memasuki acara puncak, ada beberapa rangkaian kegiatan KOAS di tiga daerah, yaitu Kabupaten Ciamis pada 27 Maret, Kota Depok, tanggal 29 Maret, dan Kabupaten Bandung Barat pada 31 Maret.

Atalia berkesempatan mendatangi lokasi pertama KOAS di Kabupaten Ciamis, dan mengapresiasi kesiapan Pemda Kabupaten Ciamis yang berkenan menjadi tuan rumah dari 9 wilayah lainnya di Jabar.

“Hari ini saya ucapkan terima kasih karena Ciamis berkenan menjadi tuan rumah dari 9 wilayah, yaitu Kabupaten Kuningan, Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kabupaten Ciamis,” ungkap Atalia.

Baca juga:  Sekda Jabar Tekankan Pentingnya Pembangunan Rendah Karbon

Menurutnya, dari kegiatan KOAS banyak melahirkan anak-anak yang fasih dan hebat dalam berbagai ilmu keagamaan.

“Banyak anak-anak kita yang hebat memiliki karakteristik juara yang patut dijadikan contoh bagi lainnya. Anak-anak juara dan hebat ini perlu kita bimbing,” imbuh Atalia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *