beritain.id – Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil didampingi Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana meninjau secara langsung gelaran Lomba Azan, Dai Cilik, Tahfidz Juz 30 (KOAS) untuk anak-anak dan Lomba Design Masjid dan Kaligrafi (NYANTRI) yang diikuti oleh Pramuka Cabang Karawang di Masjid Agung Syech Quro, Kabupaten Karawang, Rabu (13/4/2022) dalam rangkaian Program Bulan Suci Berbagi On The Street atau BUBOS 2022.

Baca juga:  Gelar Senja Tutup HUT RI Tingkat Provinsi Jabar

Sebanyak 81 anak dari sembilan perwakilan Kabupaten/ Kota di Jawa Barat yang mengikuti kegiatan Buka Berkah (KABAH), KOAS, dan NYANTRI. Mereka berasal dari Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kota Depok, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Bekasi.

Baca juga:  Pengamanan Pemilu 2024 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Dalam kegiatan ini Atalia mengingatkan kepada peserta Koas tentang pentingnya pendidikan yang baik untuk generasi masa kini.

“Pak Gubernur juga selalu mengingatkan, urusannya bukan hanya fisik yang harus dipersiapkan, melainkan juga otak kita, emosi terkait khlak kita,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Karawang Cellica berharap acara ini bisa mencetak generasi yang saleh dan salihah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *