beritain.id – Siap menangkan Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan atau Iwan Bule di Pilgub 2024, Relawan Sahabat Kang Iwan Bule dari 15 Kabupaten/Kota datangi Rumah Aspirasi Iwan Bule di Jalan Alamanda, Kota Bandung, Rabu (8/3/2023).

Dalam pertemuan tersebut, relawan Sahabat Kang Iwan Bule kompak dan solid siap mendukung jagoannya untuk menang di Pilgub Jabar 2024.

Baca juga:  Panelis U20, Ridwan Kamil Presentasikan Hubungan Alun-alun dengan Kemakmuran

Ketua Harian Relawan Sahabat Kang Iwan Bule, Yadi, menuturkan bahwa sahabat Kang Iwan Bule sudah tersebar di 15 Kabupaten kota Se-Jabar.

“Saat ini yang hadir perwakilan relawan ada sekitar seratusan peserta dari berbagai Kabupaten/kota di Jabar. Kita akan terus gencar untuk beberapa kabupaten kota. Tentu akan terus bertambah ya,” kata Yadi.

Baca juga:  Uu Ruzhanul Buka Milenial Smart Pesantren Ramadan 1443 H

Yadi menambahkan, 15 Kabupaten Kota yang hadir di rumah aspirasi berasal dari Kabupaten Pangandaran, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Indramayu hingga Bogor serta Sukabumi.

Menurut dia, rata-rata relawan berlatar belakang dari berbagai profesi. Mulai dari pengrajin, pengusaha UMKM hingga ahli IT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *