beritain.id  – Dalam rangka HUT ke-62 Kostrad,Batalyon Infanteri Lintas Udara 330/Tri Dharma yang berlokasi di Cicalengka bersama masyarakat bahu-membahu memperbaiki Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Ocih istri Purnawirawan TNI di Kp.Babakan Gardu,Desa Cicalengka Wetan,Kecamatan Cicalengka,Kabupaten Bandung.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 330/TD Mayor Inf. Dedy Pungky Irawanto S.I.P., M.I.Pol mengatakan bakti sosial bedah rumah tidak layak huni (RTLH) ini merupakan salah satu rangkaian HUT ke-62 Kostrad.

“Bedah rumah tidak layak huni (RTLH) ini bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kostrad yang ke-62”,ujar Dedy saat mengunjungi lokasi baksos bedah RTLH pada Selasa (7/03/2023).

Baca juga:  Emil Lantik Yana Mulyana Untuk Jaga Kondusivitas Bandung Jelang Tahun Politik 2024

Untuk pengerjaan bedah rumah tidak layak huni ini Batalyon Infanteri Linud 330/Tri Dharma menerjunkan sedikitnya 25 hingga 30 personil setiap harinya sesuai bidang kemampuan masing masing personil.

“Kegiatan RTLH ini khusus jajaran kita itu bisa perharinya 25 sampai 30 orang sesuai dengan beban lokasi pekerjaan yang aman dikerjakan pada hari tersebut”,tambah Dedy.

Baca juga:  Resmikan kantor baru, BPJS KETENAGAKERJAAN BANDUNG BOJONGSOANG komitmen tingkatkan pelayanan

Program bedah RTLH yang digagas oleh Batalyon Infanteri Linud 330/Tri Dharma ini diprioritaskan terlebih dahulu untuk para pensiunan TNI dan janda-janda Almarhum yang suaminya pernah bertugas sebagai TNI.

“Prioritas pertama yang ada di garis terdepan adalan para pensiunan TNI, janda-janda Almarhum TNI yang gugur dalam menjalankan tugas”, sambung Dedy.

“Prioritasnya sudah dibagi oleh pimpinan dibagi disemua sektor satuan jajaran Kostrad secara bertahap”, jelas Dedy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *