Yuk, Kunjungi dan Belanja Produk Kreatif Karya Difabel di Cimahi

Cimahi (19/03) – Difable tidak menjadi batasan bagi seseorang untuk berkarya. Di Galeri Griya Kreatif Difabel kita dapat membeli berbagai produk kreatif karya Difabel.

Agar dapat mandiri dan berkontribusi dalam masyarakat, kaum difabel tentu ingin menjadi lebih produktif. Untuk mendukung impian mereka, dibutuhkan kerja sama dan dukungan berbagai pihak agar potensinya bisa dimaksimalkan. Atas dasar itu, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat memberikan bantuan sebesar Rp. 200.000.000,- untuk membangun sarana pemasaran bagi hasil karya mereka berupa Galeri Griya Kreatif Difabel melalu program bantuan Pemberdayaan Disabilitas.

“PLN UID Jabar terus berupaya melakukan inovasi berkelanjutan dalam menjalankan SGDs sehingga memberikan dampak positif dalam memajukan masyarakat untuk mencapai pembangunan berkelanjutan. Salah satu bentuknya yaitu dengan memberi bantuan kepada UPTD PSRPD MENSENETRUWITU,” ujar Iwan.

Pembangunan galeri Griya Kreatif Difabel ini merupakan lanjutan dari bantuan PLN sebelumnya di tahun 2019 dan 2020. Di galeri tersebut, pengunjung tidak hanya dapat membeli produk kreatif buatan para difable tetapi juga dapat nongkrong bersama teman teman atau keluarga sambil menikmati hidangan yang diolah oleh penghuni UPTD PSRPD MENSENETRUWITU.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password