beritain.id – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyambut baik kegiatan Lomba Olahraga Tradisional Antar OPD dalam memperingati Hari Olahraga Nasional 2022 di Stadion Sepak Bola Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (12/09/2022).

Adapun sejumlah kegiatan olahraga yang dilombakan antara lain voli pasir, senam bersama, senam aerobik, dan Senam Bugar Jabar Juara (SBJJ).

Menurut Wagub, yang terpenting dari perlombaan ini adalah kebersamaan antarunit kerja di Pemda Provinsi Jabar.

Baca juga:  Masuk Grup Neraka, Persib Jadikan Ajang Pramusim Untuk Asah Kemampuan

Diharapkan semangat kolaborasi dalam menghadirkan inovasi pun akan terus terdorong. Ini sejalan dengan semangat kerja Team of Teams (ToT) yang tengah digagas Pemda Provinsi Jabar.

“Silaturahim di lingkungan kerja sangat penting, dan harus dilakukan. Ini supaya saling mengenal satu sama lain,” kata Pak Uu, sapaan karib Uu Ruzhanul Ulum.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan syukur Gubernur Jabar yang mendapat penghargaan dari Menteri Olahraga RI Zainudin Amali. Gubernur dinilai sukses dalam pembinaan olahraga di Jawa Barat.

Baca juga:  Ridwan Kamil Nikmati Malam Minggu di Majalengka

Salah satunya dibuktikan dengan diraihnya Juara Umum Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Oleh karena itu semangat yang sama harus pula diresapi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Provinsi Jabar. Semangat juara harus menjadi suntikan dalam meningkatkan etos kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *