beritain.id – Untuk meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan lalu lintas para pengendara yang melintas di wilayah Lembang Kabupaten Bandung Barat, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama seluruh stakeholder yang tergabung dalam Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan memasang papan himbauan Hi-Viz Banner, (24/11)

Baca juga:  Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Kunjungan Crm Ke Po Madona

Pemasangan Hi-Viz Banner tersebut juga merupakan wujud dari implementasi secara berkelanjutan program prioritas upaya pencegahan kecelakan, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat. Hi-Viz Banner adalah Spanduk/ Papan Himbauan dengan tulisan berbahan Reflektif, sehingga dapat terbaca pada saat malam hari.

Baca juga:  Silaturahmi Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi dengan Kepala P3D Wilayah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi I Cibadak

Kecamatan Lembang sendiri merupakan salah satu kecamatan rawan laka di wilayah Bandung Raya. Peningkatan aktivitas transportasi juga menjadi perhatian penting untuk diantisipasi,  dimana Kecamatan Lembang merupakan salah satu wilayah yang menjadi tujuan wisata utama di Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *