beritain.id  – Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, tak berlebihan begitulah kiranya gambaran koordinasi sekaligus silaturahmi yang dilakukan Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali ketika mengunjungi Kantor Bersama Samsat Garut.

Maksud hati ingin bersilaturahmi dengan Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kab. Garut/Samsat Garut, Dadan Supyan, SE, MM namun dipertemukan dengan Para Kepala P3D se-Priangan Timur dalam acara Forum Komunikasi Kepala P3D wilayah Priangan Timur yang tengah berlangsung di Samsat Garut, di ruang kerja Kepala P3D Kab. Garut/Samsat Garut.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Direktur Operasional PT Jasa Raharja ke Kantor Cabang Utama Jawa Barat

Momentum tersebut tentu tak disia-siakan Amnan Ghozali sebagai pejabat baru Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya untuk menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi sekaligus sebagai ajang perkenalan diri. Pada kesempatan tersebut Amnan Ghozali menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala P3D wilayah Priangan Timur, yang terdiri dari Kepala P3D Kab Garut, Kab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran yang telah bekerjasama dengan baik selama ini dan memohon dukungan untuk melanjutkan kerjasama dan meningkatkan kinerja ke depan lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *