beritain.id – Dalam rangka menurunkan angka kecelakaan dan tingkat fatalitas korban, diperlukan sinergi secara berkesinambungan antar stakeholder pemangku bidang lalu lintas dan angkutan jalan.

Pada hari Selasa, Tanggal 16 Januari 2024, bertempat di Resto Sederhana Sumedang, PT Jasa Raharja melaksanakan FGD bersama FLLAJ wilayah Kabupaten Sumedang. Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Sub Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Eko Prasetyo dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Sumedang Restu Indra Permana, Kanit Gakkum Polres Sumedang Ipda Hendi Yusuf dan Kanit Kamsel Polres Sumedang Ipda R. Arief A.R beserta tim Gakkum dan Kamsel Polres Sumedang.

Baca juga:  Millennials Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Turut dalam  Kegiatan Bersama Stafsus BUMN di Kegiatan para Millennials Perusahaan BUMN di Wilayah Kota Bandung

Pada pembahasan tersebut disepakati rencana aksi pencegahan kecelakaan yang bersifat Socio Engineering yaitu Perluasan kampanye keselamatan lalu lintas dengan melakukan penanyangan video pencegahan di videotron yang ada di Alun alun Kabupaten Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *