PALEMBANG – Jasa Raharja, bersama PT Permodalan Nasional Madani (PNM), menyelenggarakan acara Safety Riding yang diikuti 200 Account Officer (AO) Mekaar PNM dari perwakilan berbagai regional di wilayah Sumatera Selatan. Acara tersebut digelar di Hotel Novotel Palembang, pada Sabtu (18/11/2023).

Dalam pembukaannya, Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Jasa Raharja dan PNM, yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas kepada para AO Mekaar PNM. “Para AO ini, sebagai perempuan pelopor keselamatan keluarga (Peluk Mekaar), diharapkan dapat menguasai keterampilan safety riding dengan baik,” ujar Dewi.

Baca juga:  Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergi, BPJS Kota Banjar Anjangsana ke Kantor Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya

Dewi menekankan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu upaya preventif untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas. Dia berharap, agar para AO PNM dapat mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh dari kegiatan tersebut dalam kehidupan sehari-hari. “Ini sangat penting karena keselamatan berlalu lintas adalah prioritas utama,” imbuhnya.

Baca juga:  Tim Pembina Samsat Kabupaten Bandung Barat Melakukan Sosialisasi Program Pemutihan Pajak Tahun 2023

Dalam kegiatan ini, para AO PNM mendapatkan berbagai materi pelatihan, baik secara teori maupun praktik. Adapun, materi meliputi cara berkendara yang baik dan aman bagi pengendara sepeda motor, disampaikan oleh tim Astra Motor. Selain itu, materi seputar keselamatan lalu lintas juga disampaikan oleh perwakilan Korlantas POLRI, serta sosialisasi tentang tugas, fungsi, dan prosedur santunan Jasa Raharja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *