beritain.id – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di kalangan pelajar dan mahasiswa, Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bekerja sama dengan Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL), (23/10).

Baca juga:  Jasa Raharja Bandung Bersama P3D Wilayah Bandung III Soekarno – Hatta di Talkshow Radio Mara 106.7 FM Bandung

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Perwakilan Sukabumi Santi Putri Fitriyani, Wakil Rektor II Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi Dr. Asep Deni, para dosen serta civitas akademika Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi.

Dalam paparannya, Santi menyampaikan bahwa korban dalam rentang usia produktif merupakan korban kecelakaan lalu lintas dengan persentase terbanyak selama kurun waktu Semester I 2023. Sehingga upaya yang dilakukan Jasa Raharja bersama dengan stakeholder lainnya adalah melakukan sosialisasi dan juga kampanye keselamatan dalam berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *