beritain.id – Petugas Jasa Raharja Samsat Outlet Kawali, Fauzan Laksanakan Kegiatan uji petik tersebut bersama TIM KTMDU Samsat Kabupaten Ciamis dan Petugas Dishub Kabupaten Ciamis. Dalam Uji Petik tersebut, ada beberapa kendaraan angkutan Umum yang terjaring, Baik yang sudah melunasi pajak maupun yang belum melunasi pajak kendaraan bermotor serta Iuran Wajib Kendaraan bermotor Umum (IWKBU), dimana masih banyak masyarakat yang belum sadar dan taat dalam membayar pajak dan IWKBU walaupun masa laku pajak dan IWKBU nya sudah tidak berlaku.

Baca juga:  PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama Polresta Bandung dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung melaksanakan Kegiatan Socio Engineering Berupa Kampanye Safety Riding di SMKN 1 Soreang

Kegiatan uji petik ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka mengoptimalisasikan pendapatan IWKBU sesuai dengan Dana Pertanggungan Kecelakaan Penumpang Kendaraan Bermotor Umum Berdasarkan Undang- Undang No. 33 Tahun 1964 Jo. PP No. 17 Tahun 1965.

Baca juga:  Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Lakukan Sosialisasi dan Himbauan Ketaatan Pembayaran SWDKLLJ & PKB di Wilayah Pelabuhan Ratu

Melalui kegiatan uji petik bersama mitra kerja ini, Jasa Raharja juga berkesempatan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat yang menunggak pembayaran IWKBU mengenai peran dan fungsi Jasa Raharja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *