beritain.id – Pada hari Selasa tanggal 1 Nopember 2022, Tim Pembina Samsat Kabupaten Bekasi mengadakan Sosialisasi Tata Tertib Administrasi Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, manfaat SWDKLLJ dan keselamatan Lalu Lintas bersama dengan pemerintah daerah.

Kegiatan sosialisasi kali ini di adakan di Kantor Camat Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat. Hadir dalan kegiatan ini Pamin Samling Erry Wibowo, Kasi Dapen Cecep  Mulyana  PJ Samsat Kabupaten Bekasi Pahala F Sinaga dan Kepala KPJR Ginajar W Burhan. Hj. Encun selaku Camat Cibitung sangat menghargai dan mengapresiasi kegiatan ini di wilayahnya, dan mengharapkan setelah diadakan kegiatan sosialisai ini dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Cibitung.

Baca juga:  Tim Pembina Samsat Jawa Barat Melakukan Kunjungan Ke Perusahaan Terkait Implementasi Pasal 74 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh Ka Polsek Cikarang Barat, Dan Ramil Cibitung, seluruh  Kepala Desa di Kecamatan Cibitung serta Bumdes2 di Kecamnatan Cibitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *