beritain.id  – Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei terbarunya menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar). Nama Ono Surono masuk lima besar Calon Gubernur Jabar berdasarkan hasil survei tersebut.

Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi mengatakan, pihaknya melakukan survei Calon Gubernur Jabar periode 20 hingga 27 Juni 2024. Dari hasil survei terbaru tersebut, muncul nama Ketua PDI Perjuangan Jabar Ono Surono masuk lima besar yang berpotensi memenangkan Pilgub Jabar 2024.

Baca juga:  Pimpin Apel Pagi di Gedung Sate, Sekda Herman Ajak ASN Jabar Kerja Berorientasi Outcome

“Kita masih menunggu terutama yang diusung oleh PDI Perjuangan dan PKS, karena kedua partai yang saya sebut itu punya mesen partai yang cukup baik,” ujar Burhanuddin melalui wawacara kanal TVone, baru-baru ini.

Dalam menghadapi kontestasi Pilgub Jabar 2024, Burhanuddin menyebutkan sejumlah nama dan tokoh. Mulai dari Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi hingga Ono Surono.

Baca juga:  Bey Machmudin Cek Citarum Jembatan Babakan Sapaan yang Penuh Sampah

Untuk PDI Perjuangan Jabar, nama yang muncul dan yang paling populer adalah Ono Surono. Kemudian nama dan tokoh populer dari PKS ada Ketua PKS Jabar, Haru Suandharu. Hanya saja, Haru tidak masuk lima besar nama Calon Gubernur Jabar berdasarkan hasil survei Indokator Politik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *