beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpesan kepada calon Duta Besar Indonesia dan Konsul Jenderal untuk mengenalkan potensi unggulan yang dimiliki Provinsi Jawa Barat.

Hal itu dikemukakan Ridwan Kamil saat menerima 13 Calon Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh dan 7 Calon Konsul Jenderal terkait potensi ekonomi dan perdagangan Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (15/5/2023).

Baca juga:  Pengguna Narkoba Usia Muda Meningkat, BNN Gelar Festival Paduan Suara

Gubernur Ridwan Kamil berharap melalui pertemuan ini dapat membantu sebagai jembatan dalam mempromosikan Jabar ke seluruh belahan dunia.

“Melalui kegiatan ini saya berharap dapat memperkuat jaringan kerja sama antara Pemda Provinsi Jabar dengan calon duta besar dan konsul jenderal yang akan bertugas di luar negeri dengan memperkenalkan lebih jauh tentang kebudayaan, pariwisata, industri, dan potensi-potensi lainnya yang ada di Jawa Barat,” harap Ridwan Kamil.

Baca juga:  Kunjungi Cikajang, Satgas PMK Nasional Sosialisasikan Sistem Pelaporan Potong Bersyarat Hewan Terpapar PMK

Tak hanya itu, ia mengajak calon duta besar dan konsul jenderal agar memiliki semangat globalisasi 2.0, sehingga dapat menggerakkan kelokalan untuk dunia secara luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *