beritain.id – PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya dan PT. Jasaraharja Putera Tasikmalaya bersinergi mendukung pelaksanaan Pelatihan Safety Driving bagi para Pengemudi Ambulance se-Kabupaten Ciamis yang digagas oleh Ditlantas Polda Jabar bersama Polres Ciamis dan Pemda Kabupaten Ciamis. Bentuk dukungan tersebut yaitu dengan mengasuransikan beberapa Pengemudi Ambulance terpilih menjadi peserta Asuransi Kecelakaan Diri JP-Aspri (Jasaraharja Putera) sebagai bentuk Perlindungan Tambahan (Perluasan Jaminan) bagi pengemudi Ambulance yang profesinya memiliki resiko tinggi terhadap kecelakaan.

Baca juga:  Jasa Raharja Turut Dalam Forum Diskusi Peningkatan Pajak Kendaraan dan Product Related di Samsat Outlet Ciawi

Perluasan Jaminan tersebut tak hanya terbatas pada kasus kecelakaan lalu lintas saja, tetapi segala bentuk kecelakaan yang mengakibatkan cidera badaniah maupun kematian. Berkenaan hal tersebut, Amnan Gozali selaku Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya didampingi Aan Sururi selaku Kepala Jasaraharja Putera Tasikmalaya memberikan sosialisasi singkat tentang ruang lingkup jaminan Asuransi Kecelakaan Diri JP-Aspri. Amnan Ghozali berharap dengan diadakannya Pelatihan secara Khusus terkait Safety Driving, para pengemudi Ambulance di Kabupaten Ciamis dapat mengaplikasikan bekal ilmu dan pengetahuan yang disampaikan secara khusus oleh Instruktur dari Korlantas Mabes Polri dan Dilantas Polda Jabar serta instruktur lainnya sehingga dapat mendukung pelaksanaan profesinya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *