beritain.id – Untuk menurunkan jumlah kejadian kecelakaan khusunya di jalan tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga melakukan pemasangan stiker reflektor. Pemasangan ini menyasar pada kendaraan Truk atau angkutan barang yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga meningkatkan kewaspadaan kendaraan yang ada di belakangnya, (11/02). Pemasangan stiker dilakukan di beberapa Rest Area yang ada di sepanjang jalur tol Pandaleunyi-Cipularang. Antara lain Rest Area KM 149, KM 125 dan KM 88.

Baca juga:  Jasa Raharja dan Tim Pembina Samsat  Provinsi JJawa Barat melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Serta Peninjauan Lapangan Terhadap Kendaraan Rusak Berat ke PO PT. Primajasa Tasikmalaya

Adapun jumlah pemasangan stiker pada kegiatan tersebut adalah sebanyak 30 kendaraan Truk dipasang stiker reflektor dan 50 kendaraan Truk, Bus dan kendaraan pribadi dipasang stiker panduan keselamatan. Selain pemasangan stiker juga dilakukan kegiatan Safety Talk, yaitu penyampaian pesan-pesan keselamatan kepada para pengemudi untuk meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara sehingga dapat selamat sampai tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *