beritain.id – Untuk menurunkan angka kecelakaan yang menimpa karyawan swasta dan usia produktif, PT Jasa Raharja bersama Polresta Bandung mengadakan sosialisasi keselamatan lalu lintas di PT Ceres, Kabupaten Bandung. Kegiatan dilaksanakan di ruang pertemuan pabrik PT Ceres yang bertempat di Jl. Dayeuhkolot No. 92, Kabupaten Bandung. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom Sutresno dan Kepala Sub Bagian Pelayanan, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Eko Prasetyo.

Baca juga:  Sukses Jalankan TJSL Berkelanjutan, Jasa Raharja Raih Dua Penghargaan Internasional di Ajang 11th Annual International Finance Awards 2023

Sosialisasi diikuti oleh 70 peserta yang merupakan perwakilan dari seluruh unit di PT Ceres, yang diharapkan materi yang disampaikan dapat disebarluaskan ke seluruh karyawan pabrik. Sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman akan perilaku berlalu lintas yang berkeselamatan. Selain disampaikan materi pesan keselamatan, disampaikan pula sosialisasi mengenai kepatuhan pembayaran pajak dan program Pemutihan yang sekarang sedang berjalan di Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *