Di tempat yang sama, Arfi Rafnialdi, mengaku sangat bersyukur bisa diterima oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisna DPD Partai Golkar Kota Bandung sebagai salah satu kandidat bakal calon Wali Kota Bandung dari Partai Golkar.

“Hari ini menunjukkan kematangan Partai Golkar bahwa siapapun yang nanti maju dalam penugasan dari DPP, harus hatinya bersama dengan Partai Golkar dan bersama kader Golkar memperjuangkan kepentingan Partai Golkar di Pilwalkot Bandung 2024. Dan tanggapan dari teman-teman pengurus juga positif,” tutur Arfi.

Baca juga:  Sosialisasi Layanan Samsat Kepada Masyarakat di Sekitar RS Ananda Kec. Babelan, Kab. Bekasi, dan Pembagian Voucher Planet Ban Kepada Masyarakat Yang Taat Pajak

Arfi memastikan, Partai Golkar akan tepat dalam pemberian rekomendasi kepada kader yang berpotensi untuk memenangkan Pilwalkot Bandung 2024 karena didasarkan pada perhitungan yang terukur.

“Pak Ace Hasan ketua DPD Golkar Jawa Barat berkali-kali menyampaikan, dalam mengambil keputusan itu harus berdasarkan data scientific, salah satu yang terukur adalah hasil survei. Jadi akan ada beberapa kali survei mulai dari bulan sekarang sampai Juni dan kemudian Agustus, ” tuturnya.

Baca juga:  Sinergikan Kegiatan Pencegahan Kecelakaan, Jasa Raharja Purwakarta Laksanakan Kegiatan FKLL

Senada dengan Edwin, Arfi menegaskan Partai Golkar wajib memenangkan kursi Wali Kota Bandung siapapun yang diusung nantinya dalam Pilwalkot Bandung.

“Kita ingin kader terbaik Golkar calon wali kota, dan kami berkomitmen membangun kota bandung dalam lima tahun ke depan, ” tandasnya. *(billy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *