beritain.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bandung menggelar silahturahmi dan Halal Bihalal di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Sabtu (27/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung Edwin Senjaya memperkenalkan Arfi Rafnialdi, kader dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar. Keduanya mendapat rekomendasi untuk mengikuti Pilwalkot Bandung, November 2024 mendatang.

“Agenda hari ini sesuai dengan tugas dari DPP Partai Golkar, kita memiliki tugas untuk memenangkan pilkada dan harus dimenangkan Golkar, kami gunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan kang Arfi yang bukan siapa-siapa karena beliau kader partai juga, pengurus di pusat, agar lebih dikenal oleh pengurus Golkar Kota Bandung. Karena beliau juga sudah jelas mendapatkan tugas untuk maju di Pilwalkot,” kata Edwin saat ditemui seusai kegiatan, Sabtu malam.

Baca juga:  Galeri Rasulullah SAW tak Sekadar Wisata Religi

Edwin menambahkan, Partai Golkar menetapkan target untuk merebut kursi Wali Kota Bandung dan dia juga memastikan jika DPD Partai Golkar Kota Bandung akan solid memenangkan siapapun yang dimandatkan sebagai calon Wali Kota Bandung oleh DPP Partai Golkar.

“2024 wali kotanya dari Partai Golkar, mudah mudahan, itu harapan kita bersama, ” ucapnya.

Baca juga:  Road Safety Partnership Action, Sinergitas Jasa Raharja dan Polres Metro Kota Bekasi

Disinggung soal nama Atalia Praratya yang belakangan dikabarkan mundur, Edwin mengatakan bahwa belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan sehingga Partai Golkar masih merekomendasikan Atalia, Arfi Rafnialdi dan Edwin Senjaya sebagai kandidat untuk mengikuti Pilwalkot Bandung 2024.

“Kita ingin menunjukkan bahwa Golkar ini adalah partai yang matang yang dewasa dan siapapun nanti yang jadi Cawalkot definitif dari Partai Golkar akan sepenuhnya mendapatkan dukungan dari Partai Golkar Kota Bandung. Insya Allah kita bisa kompak solid sinergi, ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *