beritain.id – Dalam upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya memberikan sosialisasi kepada Management Rumah Sakit Jantung Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh bagian yang terkait, yakni Team Instalasi Gawat Darurat, Rawat Inap, Apotek, Rekam Medik serta pihak administrasi keuangan, sosialisasi yang dibawakan oleh Penanggung Jawab Pelayanan Imam Cahyono bersama Kepala Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali ini dilaksanakan di Ruang Serbaguna Rumah Sakit Jantung, Jl Moch Hatta Kp Kalangsari Rt 01 Rw 20 Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya

Baca juga:  Banjir Bandang di Kawasan Braga, 150 Orang Dievakuasi

Dalam sosialisasi ini dibahas mengenai percepatan penyelesaian tagihan rumah sakit serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Jasa Raharja Tasikmalaya dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan, telah melakukan kerjasama dengan seluruh rumah sakit di Wilayah Perwakilan Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *