beritain.id – Dalam upaya bersama memberikan edukasi kepada masyarakat luas tentang fungsi dan tugas badan penyelenggara jaminan sosial untuk lebih di kenal masyarakat pada hari Jumat tanggal 7 Oktober 2022, kembali menyelenggarakan  sosialisasi secara online.

 

PT Jasa Raharja dalam hal ini di wakili oleh Putu Agus Erick selaku Kepala Bagian Pelayanan, PT Taspen di wakili oleh Jhon Irwan selaku Brand Manager, BPJS Ketenagakerjaan diwakili oleh Dewi Mulya Sari selaku Asdep Wasrik Wilayah Jawa Barat, BPJS Kesehatan diwakili oleh dr. Roni Kurnia Hadi sebagai Asdep Bidang Pengelolaan Kinerja. Kegiatan sosialisasi kali ini dengan audien cukup banyak terdiri anak-anak sekolah, Pegawai Negri Sipil, Karyawan Rumah Sakit, Karyawan Pabrik dan masih banyak lagi. Kurang lebih 3 jam acara ini cukup banyak menarik dari para peserta terbukti banyak pertanyaan yang diajukan kepada narasumber.

Baca juga:  Jasa Raharja Karawang Bersama Bank BRI Cabang Karawang Perkuat Sinergi Tigkatkan Pelayanan Santunan Korban Kecelakaan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *