beritain.id –  Tim Pembina Samsat tingkatkan kepatuhan masyarakat dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). Jasa Raharja Karawang yang dihadiri oleh Dicki Ramadhan dan Sutaryitno bersinergi dengan mitra terkait melaksanakan sosialisasi kepada pengguna jalan di sekitar Terminal Klari Karawang.  Kegiatan tersebut dilakukan di sekitaran terminal, karena tempat tersebut merupakan salah satu tempat titik keramaian yang banyak dikunjungi oleh masayarakat.

Baca juga:  Jasa Raharja Karawang Kembali Bagikan Voucher BBM Kepada Para Wajib Pajak di Kawasan Industri Mitra (KIM) Karawang

Dalam   sosialisasi  tersebut  disampaikan  mengenai  penerimaan  dan manfaat Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).  Serta  dalam  kegiatan  tersebut juga disampaikan mengenai tugas pokok Jasa Raharja  dan  manfaat  Sumbangan Wajib  Dana  Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) bagi masyarakat khususnya apabila terjadi kecelakaaan lalu lintas. Selain itu dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberiaan pamflet/brosur imbauan terkait Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 74 tentang penghapusan data regident ranmor. Sosialisasi tersebut dalam rangka upaya peningkatan kedisiplinan serta kepatuhan masyarakat dalam melakukan identifikasi dan registrasi Kendaraan Bermotor, PKB dan SWDKLLJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *