beritain.id – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja meraih penghargaan ASKOMPSI Digital Leadership Government Awards 2022 sebagai Sekretaris Daerah Terbaik kategori Leading Change & Influence.

Asosiasi Diskominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) didukung Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan kepada Sekretaris Daerah di seluruh Indonesia sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja kepemimpinan dalam rangka percepatan transformasi digital.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Turut Hadiri Rapat Teknis Pengembangan Aplikasi New Samsat Sentralize Online System (SSOS) dan New Sambara di Kantor Bapenda Jawa Barat

Adapun penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo kepada Kepala Diskominfo Jabar Ika Mardiah yang hadir mewakili Sekda Jabar dalam Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan Tahun 2023 di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Baca juga:  Staf Official Persib Meninggal Dunia, Latihan Sore Dibatalkan

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Ini hasil kerja bersama,” ucap Setiawan.

“Penghargaan ini menjadi bahan bakar kita untuk lebih giat melakukan inovasi berbasis digital untuk pelayanan publik dan administrasi pemerintahan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *