Gambar Kaesang sungkem ke megawati

beritain.id – Selasa malam (14/11), acara penetapan nomor urut capres-cawapres di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, menjadi saksi dari momen yang tidak hanya unik tetapi juga kontroversial. Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka, dan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, mencium tangan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Aksi ini memicu beragam reaksi dan kritik dari berbagai kalangan yang menilai bahwa tindakan ini tidak hanya tidak pantas tetapi juga menciptakan citra politik yang kontroversial.

Baca juga:  Jasa Raharja Bogor Gandeng Sman 1 Depok Untuk Aksi Keselamatan

 

Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, terlihat sangat antusias saat Megawati tiba di acara tersebut. Meskipun momen ini seharusnya menjadi acara formal penetapan nomor urut, Gibran tanpa ragu meraih tangan Megawati dan menciumnya. Aksi ini tidak hanya dinilai tidak sesuai dengan protokol politik, tetapi juga dianggap sebagai tindakan yang menciptakan pertanyaan serius tentang etika dan standar perilaku dalam politik.

Baca juga:  Cegah Kecelakaan Usia Produktif, Jasa Raharja Cirebon Sosialisasikan Keselamatan Berkendara di SMAN 1 Ciawigebang Kuningan

 

Tidak hanya Gibran, Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, ikut serta dalam momen kontroversial ini. Mengenakan jaket PSI berwarna merah, Kaesang mencium tangan Megawati sambil terbungkuk. Tindakan ini segera menjadi sorotan utama, dengan banyak pihak mengkritiknya sebagai ekspresi yang tidak seharusnya terjadi dalam konteks politik yang serius.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *