beritain.id – Pekan Imunisasi Dunia yang berlangsung pada 16-22 April 2022 menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya imunisasi rutin lengkap.

Hal tersebut dikatakan Ketua TP PKK Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil saat menjadi pembicara JAPRI (Jabar Punya Informasi) di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat kemarin (22/4/2022).

Baca juga:  Sekda Jabar: Luruskan Informasi yang Tidak Tepat Terkait Imunisasi

“Terkait dengan kesehatan untuk anak, investasi penting dalam perkembangan tumbuh anak adalah dengan melakukan imunisasi sejak kita tahu hari ini, lalu kemudian melakukannya,” kata Atalia.

Dalam acara tersebut, Atalia juga menceritakan anak angkatnya, Arkana Aidan Misbach, yang kini sehat dan aktif setelah melengkapi program imunisasi dalam dua setengah tahun terakhir.

Baca juga:  Hari ini Resmi Digelar di Jabar, Masyarakat Antusias Ikuti Imunisasi

“Saat anak saya Arka datang, usianya 5 bulan, nampak sakit dan ternyata belum mendapatkan imunisasi. Sekarang imunisasi lengkap dia semakin sehat dan sangat aktif sekali. Jadi ayah dan bunda jangan ragu, imunisasi itu aman dan menjadi hak anak untuk mendapatkan kesehatan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *