beritain.id – Pembangunan Masjid Raya Al-Jabbar di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung realisasi sudah mencapai 56 persen. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau langsung ke lokasi untuk memastikan progres pembangunannya, Sabtu (2/7/2022).

Ia mengemukakan, pembangunan Masjid Raya Al-Jabbar sampai saat ini masih sesuai dengan target. Harapannya bisa segera diresmikan dalam waktu yang telah ditentukan.

Baca juga:  Ridwan Kamil dan Hengky Kurniawan Berpeluang Dipanggil Polisi dalam Kasus Doni Salmanan

“Target masih on schedule, ada sisa waktu lima sampai enam bulan. Semua sedang dalam proses, mudah-mudahan pada waktunya bisa kita resmikan dan bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh semua umat Islam yang ingin ke sini,” kata Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

“Jadi progres pembangunannya sampai saat ini kurang lebih 56 persen, yang 44 persennya kita bereskan dalam waktu enam bulan,” tambahnya.

Baca juga:  Pesan Atalia kepada Maba: Etika Dulu Baru Ilmu

Dalam kesempatan tersebut, Kang Emil meninjau beberapa sarana dan prasarana yang juga sedang berproses, salah satunya adalah tempat wudu.

“Masih 44 persen lagi untuk menggenapkan yang sedang berproses. Contohnya adalah tempat wudu sudah beres bangunannya, tapi untuk keramik-kemariknya belum (selesai),” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *