beritain.id – Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Cianjur dipastikan akan diperbaiki hingga akhir tahun ini oleh Pemda Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat akan meninjau persiapan dan kondisi jalan di Cianjur, di Balai UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan I Cianjur, Selasa (26/7/2022).

“Mau mengecek persiapan dan kondisi perbaikan jalan di Cianjur,”ujar Ridwan Kamil.

Baca juga:  Website Resmi Pemda Provinsi Jabar Versi Baru: Hadirkan Informasi Layanan Publik dan Berita Daerah Terpercaya

Kang Emil, sapaan akrabnya menyebut, beberapa ruas jalan yang akan diperbaiki tersebut di antaranya jalan yang mengarah ke Cianjur selatan dan di ruas perbatasan dengan Kabupaten Bandung Barat. Hal ini merupakan aspirasi dari warga yang mengeluhkan jalan agar segera diperbaiki.

Baca juga:  17 pengcab NPCI di Jawa Barat Deklarasi Dukung Hari Susanto Bawa NPCI Jabar Juara Peparnas 2024

“Kan banyak warga yang komplain, sedang kita perbaiki yang ke arah Cianjur selatan, Sindangbarang, dan lainnya,” sebutnya.

Pemda Provinsi Jabar telah menyiapkan anggaran Rp30 miliar dan ditargetkan rampung akhir tahun ini. Kang Emil memastikan bila anggaran tersebut masih kurang maka perbaikan jalan di Cianjur akan kembali dianggarkan pada tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *