beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan semangat kepada para perwakilan Konferensi Tingkat Tinggi Youth 20 (KTT Y20) yang hadir dalam jamuan makan malam di Gedung Sate Kota Bandung, Kamis (21/7/2022).

Di hadapan beberapa delegasi pemuda dari 20 negara yang hadir, Ridwan Kamil mengajak untuk mempedomani semangat Konferensi Asia-Afrika (KAA) 1955.

“Saya semangati mereka (anak-anak muda dari 20 delegasi negara) dengan semangat Asia-Afrika tahun 1955, bahwa dulu di Bandung kita lawan injustice sekarang juga lawan lah ketidakadilan di berbagai multidimensi, ketidakadilan di ekonomi, ketidakadilan di sosial, pendidikan, dengan cara khas anak muda yang selalu bersemangat dan out of the box,” kata Ridwan Kamil.

Baca juga:  Hari Valentine, RS UKM Berikan Kasih Sayang Berupa Donor Darah

Dalam membangun negara di masa depan, gagasan anak-anak muda harus diperhitungkan. Hal itu berguna untuk memetakan dalam mencari solusi dan keputusan yang tepat.

Baca juga:  Pemda Provinsi Jabar dan Rindam III/Siliwangi Asah Kekompakan Capaska Jabar

“Delegasi anak muda, calon-calon pemimpin dunia, ini harap dicatat, yang akan mengambil keputusan-keputusan penting di negaranya, dua hari ini berdebat dengan sangat luar biasa tapi bersepakat terhadap poin-poin untuk dikomunikasikan dalam bentuk komunike,” ungkapmya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *