beritain.id – PT Jasa Raharja Tasikmalaya mendapatkan kunjungan istimewa dari Rombongan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Ciamis dalam rangka kunjungan silahturahmi untuk mempererat hubungan kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Kepala Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali langsung menyambut kedatangan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asep Wawan Sutiawan, S.ST, MM dan Tim. Bertempat di Ruang Kepala Perwakilan pertemuan tersebut berlangsung dengan hangat.

Baca juga:  Jasa Raharja Laksanakan Uji Petik Angkutan Umum di Terminal Soreang Kabupaten Bandung

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Perwakilan Tasikmalaya mengatakan bahwa tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar PKB dan SWDKLLJ pada tahun 2022 menurut data PT Jasa Raharja secara nasional hanya sebesar 56,2%. Angka tersebut, termasuk angka yang masih relatif rendah sehingga mempunyai potensi lebih dalam meningkatkan Pendapatan Negara.

Baca juga:  Jasa Raharja Sukabumi Lakukan Sosialisasi PKB dan SWDKLLJ di Kecamatan Sukalarang Bersama Mitra Kerja Terkait

Oleh karena itu Amnan Ghozali mengajak P3D Wilayah Ciamis melakukan kegiatan bersama Sosialisasi terkait implementasi Pasal 74 UU No. 22 Tahun 2009 dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membayar PKB dan SWDKLLJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *