beritain.id – Bertempat di Kantor Samsat Kabupaten Sukabumi I Cibadak, Staf Teknik Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Abyasa Armand mewakili Kepala Perwakilan mengikuti kegiatan talkshow bersama Tim Pembina Samsat Cibadak yang bekerjasama dengan Megaswara TV. Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala P3D Wilayah Kabupaten Sukabumi I Cibadak Agus Sutrisna, dan Baur STNK Samsat Cibadak yang diwakili oleh Ur BPKB Bripka Devi. (08/08)

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Adakan Rapat Terkait Opsus Di Wilayah Kabupaten Bandung Barat Bersama Mitra Kerja Terkait

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan beberapa program kesamsatan yang sedang berjalan antara lain Program diskon PKB dan Bebas denda SWDKLLJ, Bebas BBN II, serta dalam kesempatan tersebut disampaikan pula ketentuan pasal 74 UU 22 Tahun 2009 tentang penghapusan kendaraan bermotor yang dalam jangka waktu 2 tahun setelah masa berlaku STNK habis belum melakukan pengesahan ulang. Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat mengetahui dan memanfaatkan program-program tersebut sehingga diharapkan adanya peningkatan pendapatan dari sektor SWDKLLJ ataupun IWKBU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *