BANDUNG – PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu mengadakan Rapat Koordinasi FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) bersama instansi terkait, diantaranya Kepolisian Resor Indramayu, Dinas Perhubungan bertempat di Gedung Satpas Polres Indramayu, pada Senin, (09/10)

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Donny Irvanny memimpin langsung jalannya rapat. Dihadiri oleh Kanit kamsel Polres Indramayu IPTU Nadya Puti Lenggo Geni, ST.IK,.MH ,dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Fajar S.

Baca juga:  Jasa Raharja Perwakilan Cirebon Terima Penghargaan Dari Kementerian Perhubungan

Rapat kali ini pada dasarnya adalah membahas terkait Pemindahan Kawasan Tertib Lalu Lintas yang semula berada di Jl. Jendral Ahmad Yani akan dipindah ke Jl.Pantura Desa Jumbleng Kecamatan Losarang mengingat banyak nya jumlah laka di wilayah tersebut, dan dengan perubahan Kawasan Tertib Lalu Lintas tersebut diharapkan dapat menurunkan jumlah kecelakaan di Wilayah tersebut.

Baca juga:  Gelorakan Keselamatan Lalu Lintas, Jasa Raharja Gelar FGD

Donny Irvanny mengatakan, PT Jasa Raharja bersama Kepolisian dan instansi terkait terus berupaya menanggulangi jumlah kecelakaan lalu lintas melalui berbagai program pencegahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *